LOG INHOME

Rabu, Juni 18, 2014

Saat Aku Loncat Dari Atas Gedung






Bacalah sebuah ilustrasi berikut ini...

Hatiku remuk redam oleh semua masalah hidup yang kualami ini, semua begitu menghimpit jiwaku, hanya rasa putus asa yang tersisa. arghhh!!! ini sungguh menyakitkan. rasanya hidup ini sungguh tidak adil pada diriku.
lalu kuputuskan lari dari semua ini..
ya, dengan mengakhiri hidup.
lalu, waktu berjalan singkat,..
dan...
Saat aku meloncat dari atas gedung............
Kulihat di lantai 10, Ujang yang gagal jadi caleg sedang minum obat tidur.

Di lantai 9, Halim memergoki Istrinya sedang berduaan dengan sahabatnya.

Di lantai 8, sepasang suami istri yang selama ini kukira harmonis sedang bertengkar dan saling memaki.

Di lantai 7, Udin yang pengangguran sedang merokok dan depresi karna tak jua diterima kerja.

Dilantai 6, Maya seorang mahasiswi cantik sedang menangis karna hamil diluar nikah.

di lantai 5, Kulihat Robby yang biasanya kuat dan tabah sedang sakit keras terbaring di atas ranjang.

Di lantai 4, Tuan Wijaya yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya.

Di lantai 3, Kakek Ahdi sedang termenung mengharapkan anak-anaknya datang mengunjunginya.

Di lantai 2, Tante Yeni sedang memandangi foto suami dan anak-anaknya yang baru meninggal kecelakaan 6 hari lalu.

ooh..

tadi..
sebelum aku melompat dari gedung, kupikir akulah orang yang paling malang

Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekhawtirannya sendiri

Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk 

aku cuma diputus pacar

Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku...

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak buruk.

"Be grateful for whoever you are....coz if u compare it to others, u'll be suprised of their secret life "

"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka"
(terinspirasi dari tulisan http://kembara-bumi.blogspot.com)


Free Template Blogger

0 komentar:

 
diharamkan menggandakan isi blog ini kecuali dengan izin admin. contact person : 08 1212 854 888 - pin BB : 599c0ed0