LOG INHOME

Kamis, November 07, 2013

Toko kami "Batik Aqilah"



Toko Batik AQILAH berada di pusat grosir terbesar se-Asia Tenggara yakni di Tanah Abang.
Lokasi persisnya adalah di Blok A, lantai 2, los D, no.72 Tanah Abang - Jakarta Pusat

Produk Batik Aqilah di dominasi oleh batik anak seperti kemeja anak, klok anak, piyama anak, setelan anak, jumsuit, dan lain-lain. Disamping itu Batik Aqilah juga menyediakan produk untuk dewasa seperti daster, longdress/daster muslimah, kemeja pantai, baju bali, dan lain-lain.

Produk kami telah terkenal sebagai produk yang merakyat dan dekat di hati para ibu-ibu, baik dari segi model, motif, warna, dan terutama harga. Ini bukan sekedar basa-basi picisan  tapi memang diakui oleh ratusan langganan kami dari berbagai penjuru yang memang didominasi oleh kaum hawa. Selain itu kami juga memiliki pelanggan dari luar negeri seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Toko Batik Aqilah sesungguhnya merupakan perpaduan manajemen dari 2 sosok, yakni sosok yang berasal dari Toko Batik Jogja Kembali - Bukittinggi, dan sosok yang berasal dari Toko Batik Hariko Jaya - Jakarta.
Dari kedua sosok inilah tercetus Toko Batik Aqilah.

Konveksi kami berada di Pekalongan, dimana disanalah produksi batik dikenal luas. Inilah rahasia kenapa produk kami bukan hanya berkualitas tapi juga murah, yakni karna produksi dilaksanakan dekat dengan sumber bahan baku.

Dengan pengalaman kami di dunia batik selama lebih dari 12 tahun inilah, anda bisa mempercayakan urusan batik anda dan bisnis anda kepada kami.

lihat PRODUK kami disini ---> DAFTAR PRODUK AQILAH

Terimakasih.












Harmendo


Free Template Blogger

0 komentar:

 
diharamkan menggandakan isi blog ini kecuali dengan izin admin. contact person : 08 1212 854 888 - pin BB : 599c0ed0